Minggu, 08 April 2012

Syair Cinta Pangeran Cinta Part 1

cinta adalah ketika kau menitikkan air mata, tetapi masih peduli terhadapnya. .
cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, , kau masih menunggunya dengan setia.,,,,
cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain, dan kau masih bisa tersenyum sambil berkata.
"aku turut bahagia untukmu" 

kadang kala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintax padamu, ,
karena orang itu takut kau berpaling dan menjahuix. .
dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu, kau akan menyadari. .
dia adalah cinta yang tak pernah kau sadari. .

Dengan Cinta kita menjadi ada,,
Dengan Cinta kita menjadi dewsa...
Dalam Cinta kita hidup,,,
Maka tebarkanlah Cinta kepada sesama,,,
Agar kau mendapatkan Ridho-Nya,,,,

Aku ada karena CINTA,,,
Aku hidup karena CINTA,,,
dan Aku pun kembali karena CINTA,,,
Oohh CINTA,,,
Aku rindu dengan empunya CINTA,,,

Sebelum waktumu terasa terburu..
Sebelum lelahmu menutup mata..
Sebelum hidupmu terhalang nafasmu..
Sesudah nafasmu tak terbelenggu..
Adakah langkahmu terisi ambisi?
Apakah hatimu terasa sunyi?
Luangkanlah sejenak detik dalam hidupmu..
Berikanlah rindumu pada denting waktu..
Dan lihatlah warna kemesraan dan cinta..
Yg tak semu..yg tak semu..dan tak semu..

Hidup ini indah bila aku selalu
ada di sisiMu setiap waktu
hingga aku hembuskan nafas yang terakhir
dan kita pun bertemu

Kau dan aku
Bagai Matahari dan sinarnya..
Bagai Bintang dan cahayanya..
Bagai gula dan manis..
Bagai awan dan hujan...
Tak Terpisahkan...

SALAM CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang baik dan sopan
No Spam..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2012 ISTANA CINTA PANGERAN by Blogger