Minggu, 08 April 2012

Syair Cinta Pangeran Cinta Part 2


Ketika aku merasa terpercik tetesan Cinta
Maka sebenarnya keindahan itu telah benar-benar menyelimuti hati
Namun ternyata percikan itu hanya maya
Yang sulit aku gapai karena keterbatasan tanganku
Sungguh Ia benar-benar telah memabukkanku,,


Biarkanlah diriku lenyap,,,,
memasuki kekosongan, kesunyian,,,
Karena hanya dalam kasunyian itu
terdengar nyanyian CINTA paling indah…


Wahai kau yg tak kukenal...
Kau selalu berkata padaku..
"Jangan Menangis...jangan bersedih... berbahagialah...
karena kita diikat dlm satu CINTA...
Hanya dengan CINTA yg indah,, kita dapat bertahan terhadap derita,, kemiskinan,, pahitnya kesedihan dan duka perpisahan...
Sabarlah wahai kekasihku,,, aku akan selalu bersamamu hingga waktuku...
Tuhan mengirimku hanya untukmu...
Menerangimu dan membawamu terbang menuju ke dalam "CINTA"


Kamu Siapa..???
Kenapa kamu selalu datang disaat ku gundah gulana...???
Kenapa Kamu selalu hadir disaat kubutuh dan sekejap itupun kau pergi...
Kenapa kau selalu ada menemaniku disetiap waktu, tanpa kurasakan kehadiranmu..
Apakah kau bagian dariku...???
Apakah kau sayap2 patahku.. yang mengajakku terbang bebas melintasi ruang dan waktu...???
Apakah Tuhan mengutusmu untukku dan menemaniku selalu...???

Kamu...??? Siapa kamu..???
aku belum mengenalmu..???
aku ingin mengenalmu.. dan bersamamu selalu...

Wahai kau yang tak kukenal...
aku ingin mengenalmu...
agar aku dapat mencintaimu..
bagaimana aku dapat mencintaimu..
Bika aku tak mengenalmu..
Bagaimana aku harus ikut bersamamu,,
Bika aku tak memahamimu..
kau antara ada dan tiada...
Bagaimana aku harus mengenalmu..???
Agar aku tenang bersamamu...


Kulantunkan Nyanyian CINTA...
sebagai pelipur lara..
penyejuk hati yg gundah gulana..
jeritan jiwa yg terus meronta..
ingin bersama dalam satu CINTA..
berkasih mesra menjelajahi samudra..
terbang bebas ke angkasa menuju Nirwana...


Maafkanlah aku...
ku belum mampu membawa keempat kudaku..
ku beum sanggup mengendalikan kudaku..
yang membawa kerataku, menuju kedalam CINTA yg satu,,,
Tuhan tolonglah aku...
Berikanlah petunjukMu...
untuk mengendalikan keempat kudaku...
kuda perangku...


SALAM CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komentar yang baik dan sopan
No Spam..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2012 ISTANA CINTA PANGERAN by Blogger